All New Alphard HEV
Starting From Rp 1.407.300.000
All New Vellfire HEV
Starting From Rp 1.844.200.000
All New Kijang Innova Zenix HEV
Starting From Rp 477.600.000
All New Kijang Innova Zenix
Starting From Rp 430.400.000
All New Voxy
Starting From Rp 621.700.000
New Kijang Innova
Starting From Rp 379.100.000
All New Avanza
Starting From Rp 239.700.000
All New Veloz
Starting From Rp 292.900.000
New Calya
Starting From Rp 170.200.000
New Fortuner GR Sport
Starting From Rp 756.100.000
New Fortuner
Starting From Rp 573.700.000
New Rush GR Sport
Starting From Rp 284.400.000
All New RAV4 GR Sport PHEV
Starting From Rp 1.150.000.000
All New Yaris Cross HEV
Starting From Rp 440.600.000
All New Yaris Cross
Starting From Rp 353.900.000
Corolla Cross GR Sport HEV
Starting From Rp 608.400.000
All New Corolla Cross HEV
Starting From Rp 568.200.000
All New Land Cruiser
Starting From Rp 2.583.900.000
All New Raize GR Sport
Starting From Rp 238.700.000
GR Yaris
Starting From Rp 1.150.000.000
All New Prius HEV
Starting From Rp 698.000.000
All New GR Corolla
Call us
New Yaris GR Sport
Starting From Rp 326.100.000
All New Agya GR Sport
Starting From Rp 167.900.000
New Corolla Altis
Starting From Rp 575.100.000
All New Vios
Starting From Rp 363.200.000
New Camry
Starting From Rp 809.800.000
New Corolla Altis HEV
Starting From Rp 629.200.000
New GR Supra
Starting From Rp 2.237.600.000
All New GR 86
Starting From Rp 998.600.000
New Camry HEV
Starting From Rp 945.400.000
New Hilux Box
Starting From Rp 309.200.000
New Dyna
Starting From Rp 377.300.000
New Hiace Commuter
Starting From Rp 567.300.000
New Hiace Premio
Starting From Rp 664.300.000
New Hilux D Cab
Starting From Rp 448.600.000
New Hilux S Cab
Starting From Rp 283.700.000
SAFETY
Great importance on the safety of
your passengers and you
Global Outstanding Assessment
GOA menjamin keselamatan terhadap efek benturan yang dirancang oleh Toyota untuk berbagai macam bentuk kecelakaan. Terdiri dari bodi penyerap energi tingkat tinggi dan kabin dengan kekuatan yang tinggi.
Zona-zona bodi depan dan belakang yang dapat rusak terdiri dari berbagai macam area dengan tingkat kekakuan yang tinggi, yang secara efektif menyerap dan menghilangkan benturan. Oleh karena itu, bodi penyerap benturan ini meminimalkan perubahan bentuk kabin
BA (Brake Assist)
Sistem ini membantu daya pengereman pengemudi dalam keadaan darurat dengan menaikkan daya pengereman. Walaupun ABS memaksimalkan efektivitas rem-rem saat pedal ditekan penuh, ABS mungkin tidak dapat bekerja bila jumlah usaha pedal kecil.
Sistem bantu rem bekerja saat pengemudi membutuhkan daya pengeraman yang besar, seperti saat pengereman darurat, pengendaraan menuruni bukit, atau saat pengendaraan penuh dengan penumpang atau barang.
Saat komputer menentukan kondisi pengereman darurat, ia mengatur tekanan hidrolik guna membantu daya pengereman. Komputer menentukan apakah daya pengereman yang kuat dibutuhkan dengan cara mengukur kecepatan penerapan pedal rem atau jumlah kenaikan tekanan master silinder rem
ABS dengan EBD
(Electronic Brake Force Distribution)
Sebagai tambahan bagi fungsi ABS, ABS dengan EBD mendistribusikan daya pengereman yang tepat diantara roda-roda depan dan belakang, dan di antara roda kanan dan kiri sesuai dengan kondisi pengendaraan.
Sistem ini mengatur daya pengereman roda-roda depan dan belakang sesuai dengan beban pada kendaraan, atau fluktuasi beban yang berkaitan dengan deselerasi. Selanjutnya, sistem ini mengatur daya pengereman roda-roda kanan dan kiri saat tabrakan hendak terjadi.
SRS Airbag
(Supplement Restraint System)
Sinergi dengan sabuk pengaman, SRS airbag meredam benturan yang diberikan kepada wajah dan kepala selama tabrakan Saat sensor-sensor mendeteksi benturan dapan atau samping,maka sensor airbag tengah mengaktifkan gas propellant agar airbag mengembang
3 Points SeatBelt
3 Points Seat Belt merupakan fitur keamanan terbaru sebagai perlindungan penuh bagi keselamatan semua penumpang. Berfungsi untuk mengurangi kemungkinan cedera serius apabila terjadi kecelakan, serta mencegah pengemudi dan penumpang di kursi tengah agar tidak terjatuh atau melakukan kontak dengan bagian dalam mobil.
Hill Start Assist (HSA)
Hill Assist Control sederhananya bisa dikatakan fitur penahan mobil di tanjakan atau fitur anti mundur pada jalan menanjak. Dengan memiliki fitur ini mobil akan mendetaksi jika melewati jalan tanjakan, dan sensor HAC akan mendeteksi arah putaran roda meskipun sangat pelan sampai hampir diam. Jika mobil tidak kuat menanjak, roda berputar mundur, atau pengemudi melepaskan injakan rem saat di tanjakan maka mobil akan otomatis mengerem agar tidak mundur.
Jika sudah menginjak gas lagi secara otomatis akan melepaskan rem tersebut selaras dengan injakan gas. Fitur HAC pada mobil juga sangat membantu pengemudi yang kurang responsif terhadap arah atau navigasi. Pengemudi yang masih bingung mengerem dan gas di tanjakan akan sangat terbantu dengan fitur Hill Start Assist Control.
Immobilizer Key
Tujuan utama dari sistem keamanan Toyota Immobilizer adalah untuk mencegah terjadinya pencurian mobil, dengan menggunakan kunci duplikat atau kunci palsu. Tentunya hanya dengan kunci asli barulah mobil dapat di hidupkan. Lalu seperti apakah cara kerja dari sistem kunci Toyota Immobilizer?
Sistem kunci Toyota Immobilizer, dapat dikategorikan sistem yang lumayan canggih dan handal untuk mencegah pencurian mobil. Ketika anda memasukan kunci mobil ke lubang kunci atau membawa kunci mobil mendekati mobil, maka kunci mentransmisikan kode elektronik ke kendaraan. Mesin mobil hanya akan dapat hidup jika kode transmisi pada kunci sesuai dengan kode transmisi yang terdapat pada mobil.
Join us on