
All New Vellfire HEV
Starting From Rp 1.868.100.000

All New Alphard HEV
Starting From Rp 1.425.500.000

All New Kijang Innova Zenix HEV
Starting From Rp 476.558.000

All New Kijang Innova Zenix
Starting From Rp 436.100.000

All New Voxy
Starting From Rp 629.700.000

New Kijang Innova
Starting From Rp 389.100.000

All New Avanza
Starting From Rp 242.900.000

All New Veloz
Starting From Rp 296.800.000

New Calya
Starting From Rp 172.500.000


New Corolla Cross HEV
Starting From Rp 603.500.000


New Corolla Cross HEV GR Sport
Starting From Rp 642.900.000

New Fortuner GR Sport
Starting From Rp 761.700.000

New Fortuner
Starting From Rp 581.100.000

New Rush GR Sport
Starting From Rp 288.100.000

All New RAV4 GR Sport PHEV
Starting From Rp 1.150.000.000

All New Yaris Cross HEV
Starting From Rp 445.800.000

All New Yaris Cross
Starting From Rp 358.700.000

All New Land Cruiser
Starting From Rp 2.616.700.000

All New Raize GR Sport
Starting From Rp 241.900.000

All New BZ4X BEV
Starting From Rp 1.208.800.000


New Agya Stylix
Starting From Rp 173.200.000


All New Agya GR Sport
Starting From Rp 178.400.000

GR Yaris
Starting From Rp 1.166.000.000

All New Prius HEV
Starting From Rp 707.100.000

All New GR Corolla
Starting From Rp 1.360.000.000

New Yaris GR Sport
Starting From Rp 345.900.000


New Camry HEV
Starting From Rp 973.300.000

New Camry
Starting From Rp 820.400.000

New Corolla Altis HEV
Starting From Rp 637.500.000

All New GR 86
Starting From Rp 1.029.900.000

New Corolla Altis
Starting From Rp 582.700.000

New GR Supra
Starting From Rp 2.237.600.000

All New Vios
Starting From Rp 374.800.000

All New Hilux Rangga
Starting From Rp 191.400.000

New Hilux D Cab
Starting From Rp 454.600.000

New Dyna
Starting From Rp 377.300.000

New Hiace Premio
Starting From Rp 673.100.000

New Hiace Commuter
Starting From Rp 575.400.000

New Hilux S Cab
Starting From Rp 287.700.000
Engine
Desired driving performance



D4D Common Rail
Bahan bakar yang telah diberi tekanan oleh supply pump disimpan di dalam common-rail sebelum didistribusikan ke injector-injektor. ECU (Electronic Control Unit) dan EDU (Electronic Driving Unit) mengontrol volume dan waktu injeksi bahan bakar ke tingkat yang optimal dengan cara mengoperasikan dan menutup injektor-injektor sesuai dengan sinyal-sinyal dari sensor-sensor. Proses ini serupa seperti pada system EFI yang digunakan pada mesin bensin.
EFI (Electronic Fuel Injection)
Sistem EFI menggunakan berbagai sensor untuk mendeteksi kondisi mesin dan kondisi pengendaraan mobil. Selanjutnya ECU mesin akan mengkalkulasi volume penyemprotan bahan bakar optimal, yang kemudian memerintahkan injektor untuk menyemprotkan bahan bakar.
VVT-i
(Variable Valve Timing-Intelligent)
Teknologi VVT-i merupakan teknologi yang mengatur sistem kerja katup pemasukan bahan bakar (inteks) secara elektronik baik dalam hal waktu maupun ukuran buka tutup katup sesuai dengan putaran mesin sehingga menghasilkan tenaga yang optimal, hemat bahan bakar dan ramah lingkungan.
Tenaga Optimal
Tenaga yang optimal disetiap putaran mesin.
Hemat Bahan Bakar
Pengaturan katup elektronik membuat konsumsi bahan bakar menjadi hemat dan efesien.
Gas Buang Ramah Lingkungan
Suplai bahan bakar dan udara yang diatur oleh sistem kerja katup membuat pembakaran menjadi sempurna, dan gas buang yang dihasilkan menjadi bersih.


Dual VVT-i

Toyota senantiasa melakukan pengembangan dan kemudian menghadirkan beragam teknologi mesin yang sesuai dengan perkembangan jaman itu sendiri, dari yang konvensional hingga mesin yang sangat modern sekalipun atau bahkan menjadi pioneer di bidangnya.
Perkembangan mesin di era modern saat ini mengarah kepada efisiensi bahan bakar serta ramah lingkungan namun tidak mengurangi kesenangan dalam berkendara.
Valvematic yang ada pada NAV1 – dimana Valvematic ini adalah teknologi mesin pintar yang mampu menghadirkan efisiensi bahan bakar sesuai dengan putaran mesin.

Dual VVT-i
Teknologi terkini Toyota yang disematkan pada Mirai dengan emisi gas buang nya air atau Zero Emission. Tidak terkecuali juga mesin Dual VVT-i yang dikembangkan sesuai dengan kondisi Indonesia.
Hybrid Engine
Teknologi Toyota terbaru yang tersedia tidak hanya pada Prius tapi juga tersedia di Camry sebagai satu-satunya sedan di Indonesia yang menawarkan mesin ramah lingkungan.
Hydrogen Engine
Teknologi Toyota yang mengedepankan efisiensi dan ramah lingkungan dengan berbasis hidrogen sebagai bahan bakarnya.
Join us on