02147868xxxx

TOYOTA HILUX

  • Pick Up
  • 2000 / 2500 cc
  • Bensin / Solar
  • 3 / 5 Penumpang
Harga OTR Jakarta Mulai Rp 213 Juta - 468 Juta
    Pilih Warna Mobil Anda

      * Warna di atas dapat berbeda dengan warna mobil sesungguhnya

      List Tipe Mobil

      Hilux 2.0 Gasoline M/T Single Cabin

      Hilux

      2.0 Gasoline M/T Single Cabin

      • Pick up
      • 1998 cc
      • Bensin
      • 3 Penumpang
      Rp. 213.550.000 (OTR Jakarta)
      0 Promo Kredit

      0 Promo Tunai
      Hilux 2.5 Diesel M/T Single Cabin

      Hilux

      2.5 Diesel M/T Single Cabin

      • Pick up
      • 1.998 cc
      • Diesel
      • Penumpang
      Rp. 231.050.000 (OTR Jakarta)
      0 Promo Kredit

      0 Promo Tunai
      Hilux 2.5 E 4X4 M/T Extra Cabin

      Hilux

      2.5 E 4X4 M/T Extra Cabin

      • Pick up
      • 2494 cc
      • Solar
      • 5 Penumpang
      Rp. 346.850.000 (OTR Jakarta)
      0 Promo Kredit

      0 Promo Tunai
      Hilux 2.5 E 4x4 M/T Double Cabin

      Hilux

      2.5 E 4x4 M/T Double Cabin

      • Pick up
      • 2494 cc
      • Solar
      • 5 Penumpang
      Rp. 409.050.000 (OTR Jakarta)
      0 Promo Kredit

      0 Promo Tunai
      Hilux 2.5 G 4x4 M/T Double Cabin

      Hilux

      2.5 G 4x4 M/T Double Cabin

      • Pick up
      • 2494 cc
      • Solar
      • - Penumpang
      Rp. 430.050.000 (OTR Jakarta)
      0 Promo Kredit

      0 Promo Tunai
      Hilux 2.5 V 4x4 A/T Double Cabin

      Hilux

      2.5 V 4x4 A/T Double Cabin

      • Pick up
      • 2494 cc
      • Solar
      • 5 Penumpang
      Rp. 468.150.000 (OTR Jakarta)
      0 Promo Kredit

      0 Promo Tunai

      Tentang Toyota Hilux

      Tentang Toyota Hilux

      Toyota Hilux adalah mobil berjenis truk pickup yang mengawali debutnya pada 1968 di Jepang, lalu masuk ke pasar otomotif Indonesia pada tahun 2009 silam. Tampilan mobil besutan Toyota ini terlihat sangat kekar dan agresif namun tetap mengedapankan juga sisi elegannya. Di tahun 2015 ini Toyota resmi meluncurkan produk terbaru dari Hilux yaitu new Hilux Revo 2015 menggantikan Hilux Vigo

      Menjadi varian andalan Toyota di segmen kendaraan pikap bisnis dan komersial, pastinya Toyota Hilux ini dibekali dengan performa tangguh khas mobil-mobil multifungsi serta desain interior yang memberikan kenyamanan ekstra. Toyota sendiri membedakan All New Toyota Hilux ke dalam dua tipe, yaitu Hilux bermesin diesel 2.5 L dan satu tipe lagi bermesin bensin 2.0 L. Untuk Toyota Hilux versi diesel, dibekali dengan mesin DOHC 4-silinder segaris yang memiliki kubikasi sebesar 2.494 cc. Sementar untuk Hilux bermesin bensin, mengusung mesin DOHC Dual VVT-i yang memiliki kubikasi sebesar 1.998 cc. 

      Toyota Hilux diesel dibekali sistem transmisi 6-speed manual, sementara Hilux 2.0 L bermesin bensin akan digerakkan dengan sistem transmisi 5-speed manual. Dengan porsi pasar yang sangat besar, Toyota berharap bahwa generasi baru Toyota Hilux ini akan melanjutkan kesuksesan versi sebelumnya. Dalam beberapa tahun terakhir, pangsa pasar kendaraan pikap multifungsi memang semakin berkembang pesat.

      Dengan perkembangan pasar mobil pikap yang semakin besar membuat para pabrikan semakin gencar dalam memasarkan jagoannya sendiri-sendiri, dengan sepesifikasi yang unggul membuat Toyota Hilux patut menjadi pesaing mobil seri pikap yang sudah lebih dahulu mengaspal.

      Mesin Toyota Hilux

      Pada bagian mesin, generasi baru Toyota Hilux ini dibekali dengan tiga tipe mesin diesel yang sanggup melahap jalan mulus dan off-road, dua tipe manual (seri E dan G) dan satu tipe otomatis (tipe V). ketiganya sama – sama menggunakan tipe mesin 2GD-FTV, 4 Cylinders, In Line 16-Valve DOHC with VNT Intercooler.  Ketiga mesin diesel ini mampu memberikan tenaga sebesar 149.6 Ps pada putaran mesin 3.400 rpm dan torsi sebesar 40.8 Kgm pada putaran mesin 1.600 – 2.000 Rpm. Berikut adalah rincian dari ketiga mesin tersebut:

      2.4L E (4x4) M/T Diesel

      • Tipe Mesin: 2GD-FTV, 4 Cylinders, In Line 16-Valve DOHC with VNT Intercooler
      • Kapasitas Silinder: 2.393cc
      • Diameter x Langkah: 92mm x 90mm
      • Daya Maksimum: 149.6/3.400
      • Torsi Maksimum: 40.8/1.600 – 2.000
      • Sistem Bahan Bakar: Fuel Injection with Common Rail
      • Bahan Bakar: Diesel
      • Kapasitas Tangki: 80

      2.4L G (4x4) M/T Diesel

      • Tipe Mesin: 2GD-FTV, 4 Cylinders, In Line 16-Valve DOHC with VNT Intercooler
      • Kapasitas Silinder: 2.393cc
      • Diameter x Langkah: 92mm x 90mm
      • Daya Maksimum: 149.6/3.400
      • Torsi Maksimum: 40.8/1.600 – 2.000
      • Sistem Bahan Bakar: Fuel Injection with Common Rail
      • Bahan Bakar: Diesel
      • Kapasitas Tangki: 80

      2.4L V (4x4) A/T Diesel

      • Tipe Mesin: 2GD-FTV, 4 Cylinders, In Line 16-Valve DOHC with VNT Intercooler
      • Kapasitas Silinder: 2.393cc
      • Diameter x Langkah: 92mm x 90mm
      • Daya Maksimum: 149.6/3.400
      • Torsi Maksimum: 40.8/1.600 – 2.000
      • Sistem Bahan Bakar: Fuel Injection with Common Rail
      • Bahan Bakar: Diesel
      • Kapasitas Tangki: 80

      Dimensi Toyota Hilux

      Double Cabin Car sudah tentu memiliki dimensi cukup besar dan cukup lebar jika dibandingkan mobil – mobil standar kota. Terlebih memang fungsi dari mobil yang sering disebut mobil pickup ini bukan hanya untuk gaya – gaya di jalanan dalam kota, tetapi juga untuk mengangkut logistik yang dirasa berat untuk diangkut mobil biasa, dan dengan medan yang sangat luar biasa tidak terkira. Toyota Hilux pun demikian, ketiga tipe mobil ini, E, G, dan V, ternyata memiliki beberapa perbedaan ukuran meskipun tidak signifikan. Ini berguna agar para konsumen yang ingin membeli tidak salah pilih tipe karena biasanya pembeli Toyota Hilux adalah konsumen yang memang membutuhkan mobil dengan kapasitas sangat besar tetapi masih bisa digunakan sebagai mobil harian. Berikut adalah beberapa perbedaan tersebut:

      2.4L E (4x4) M/T Diesel

      • Panjang Mobil: 5.290mm
      • Lebar Mobil: 1.855mm
      • Tinggi Mobil: 1.815mm
      • Jarak Poros Roda: 3.085mm
      • Jarak Pijak Depan: 1.535mm
      • Jarak Pijak Belakang: 1.550mm
      • Berat Kosong: 2.005kg
      • Berat Kotor Mobil (Khusus Komersial): 2.910kg
      • Panjang Dek Kargo (Khusus Komersial): 1.525kg
      • Lebar Dek Kargo (Khusus Komersial): 1.540kg
      • Tinggi Dek Kargo (Khusus Komersial): 480kg

      2.4L G (4x4) M/T Diesel

      • Panjang Mobil: 5.330mm
      • Lebar Mobil: 1.855mm
      • Tinggi Mobil: 1.815mm
      • Jarak Poros Roda: 3.085mm
      • Jarak Pijak Depan: 1.535mm
      • Jarak Pijak Belakang: 1.550mm
      • Berat Kosong: 2.010kg
      • Berat Kotor Mobil (Khusus Komersial): 2.910kg
      • Panjang Dek Kargo (Khusus Komersial): 1.525kg
      • Lebar Dek Kargo (Khusus Komersial): 1.540kg
      • Tinggi Dek Kargo (Khusus Komersial): 489kg

      2.4L V (4x4) A/T Diesel

      • Panjang Mobil: 5.330mm
      • Lebar Mobil: 1.855mm
      • Tinggi Mobil: 1.815mm
      • Jarak Poros Roda: 3.085mm
      • Jarak Pijak Depan: 1.535mm
      • Jarak Pijak Belakang: 1.550mm
      • Berat Kosong: 2.015kg
      • Berat Kotor Mobil (Khusus Komersial): 2.910kg
      • Panjang Dek Kargo (Khusus Komersial): 1.525kg
      • Lebar Dek Kargo (Khusus Komersial): 1.540kg
      • Tinggi Dek Kargo (Khusus Komersial): 489kg

       

      Sasis, Ban, Rem Toyota Hilux

      Umumnya mobil double cabin, dan khususnya Toyota Hilux. Mobil dengan status seperti itu selalu identik dengan sesuatu yang “besar”, baik itu bodi nya, kapasitas mesin nya, ban nya, konsumsi bensin nya, dan sudah tentu yang terakhir tapi tidak dilupakan, yaitu dompet dari konsumen yang juga sangat besar. Sebelum lebih jauh mari kita fokuskan kepada sasis, ban, dan rem.

      Sasis, ban, dan rem merupakan salah satu komponen utama dari sebuah mobil, terlebih mobil ini, Toyota Hilux, amat sangat besar dan selalu dianggap sebagai kendaraan yang “makan jalan” karena bodi nya yang luar biasa panjang. Tercatat bahwa dua tipe manual dari mobil ini, tipe E M/T dan G M/T mengadopsi 6 speed transmission, dan seri V A/T mengadopsi 5 speed automatic with sport sequential shiftmatic. Lalu dari suspensi, ketiga tipe tersebut mengadopsi Double Wishbone sebagai suspensi depan, dan Leaf Spring Rigid Axle sebagai suspensi belakang, 16inci disc cakram juga turut dipasang di bagian depan sebagai metode pengereman, dan Leading Trailing Drum untuk rem belakang. Selanjutnya, ban. Sudah tentu ukuran ban juga harus besar, oleh karena itu, Toyota memberikan ukuran ban sebesar 265/65 R17 dengan steel velg (seri E M/T), steel alloy (seri G M/T), dan velg alloy (seri V A/T).  

      Eksterior Toyota Hilux

      Desain luar dari Toyota Hilux terbaru terlihat lebih garang dengan dimensi yang lebih besar dari pendahulunya. Dari sisi headlamp, Toyota Hilux menganut desain yang lumayan besar dengan bentuk trapesium melebar ke atas. Pada bagian front grill, masih menggunakan desain besi bertingkat dengan aksen krom. Penempatan foglamp dengan ukuran cukup besar semakin mempermanis tampilan Toyota Hilux dari depan yang disempurnakan dengan desain bumper yang dinamis dan telah diatur sedemikian rupa oleh Toyota, sehingga memiliki jarak yang tinggi dari tanah.

      Berpindah pada desain samping model kaku langsung terlihat, karena pada desain sampingnya Toyota Hilux tidak memiliki lekukan-lekukan bodi yang banyak, kaca samping pun memperlihatkan desain yang standar seperti pada versi Hilux terdahulu. Penambahan tubular steep side berwarna hitam doff semakin membuat tampilan Toyota Hilux lebih gagah.

      Pada bagian belakang mobil kesan kokoh langsung didapatkan tatkala melihat stoplamp dari Toyota Hilux yang berbentuk kotak dan terdapat aksen segitiga pada bagian samping sebagai indikator sein. Selain itu pada bagian bumper belakang didesain dengan sangat minimalis dengan part tambahan baja yang ditempatkan di bawah bak yang dibalut warna silver.

      Interior Toyota Hilux

      Toyota tetap memperhatikan sisi interior meski mobil barunya ini menyasar segmen pengguna pekerja lapangan. Pada bagian dashboard, konsumen akan sangat dimanjakan dengan apa saja yang ada di tipe V, terlihat dari head unit yang komplit (berisikan 6.1” touchscreen AVX, DVD CD, USB, AUX, AM/FM, SD card & iPod Ready with Bluetooth), lalu tampilan speedometer yang berukuran 4.2” TFT Multi-Information Display, dan terakhir tapi tidak lupa adalah adanya kontrol audio di setir yang membuat pengemudi semakin nyaman untuk ubah stasiun radio tanpa harus menengok ke head unit. Tombol di setir juga bisa digunakan untuk menerima telefon dan perlu diketahui juga setir Toyota Hilux ini sudah menganut sistem Tilt & Telescopic Sterring Column sehingga jika anda, calon konsumen, bertubuh kurang tinggi tidak akan merasa kesulitan dalam mengendari mobil ini.

      Untuk varian standar dari Toyota Hilux, meskipun tidak dilengkapi beberapa fitur seperti di atas namun penggunaan material kulit berkelas masih tetap dipertahankan. Panel dashboard Hilux versi standar atau single cabin juga sudah dilengkapi tachometer yang menampilkan papan informasi yang lengkap, serta ada tambahan eco lamp indicator untuk mengatur model berkendara. Pada bagian kabin, Toyota Hilux double cabin mampu menampung hingga empat penumpang. Sedangkan untuk yang extra cabin (single cabin), bagian belakang kabin hanya dapat berfungsi untuk bagasi.

      Fitur Keamanan Toyota Hilux

      Toyota sudah membekali mobil keluaran terbarunya ini dengan fitur melimpah. Salah satunya adalah penggunaan LCD 4.3 inci yang menggunakan jenis layar TFT. Panel LCD pada Toyota Hilux ini sanggup memberikan informasi dengan tampilan lebih atraktif. Ada juga tambahan untuk bagian kabin kemudi berupa fitur Sport Seqential Shiftmatic. Untuk menunjang kebutuhan hiburan, Toyota Hilux juga sudah dibekali dengan layar LCD yang bisa menampilkan playlist lagu dan juga sudah mendukung integrasi dengan perangkat iPod.

      Pada bagian keamanan, terdapat fitur Vehicle Stability Control (VSC) yang memungkinkan mobil ini masih tetap stabil dan terkontrol ketika berada dalam posisi menikung tajam. Selain itu, Toyota Hilux juga memiliki fitur canggih seperti Hill-Star Assist Control yang dapat digunakan untuk mengontrol kendaraan dalam posisi menanjak mendadak sehingga kendaraan yang ada di belakangnya akan lebih aman. Anti-Lock Braking System (ABS) dan Rear Differential Lock System juga turut disematkan, memberikan pengereman lebih sempurna dan lebih aman bagi para double cabin newcomer.

      Harga Toyota Hilux

      Seperti statement diatas bahwa mobil besar pasti membutuhkan dompet yang besar juga. Tapi tentu saja, Toyota Indonesia mengerti akan hal itu sehingga kocek yang dibutuhkan untuk menebus mobil ini tidak terlalu besar. Berikut adalah rinciannya:

      Tipe/Varian Toyota HiLux

      Harga

      HiLux 2.0 Gasoline M/T Single Cabin

      Rp. 213.550.000

      HiLux 2.5 Diesel M/T Single Cabin

      Rp. 231.050.000

      HiLux 2.5 E 4x4 M/T Extra Cabin

      Rp. 343.850.000

      HiLux 2.5 E 4x4 M/T Double Cabin

      Rp. 398.700.000

      HiLux 2.5 G 4x4 M/T Double Cabin

      Rp. 419.900.000

      HiLux 2.5 V 4x4 A/T Double Cabin

      Rp. 465.150.000

       

       
      Selengkapnya